Special Event Station 8A191PWR Hari Jadi Kabupaten Purworejo ke-191

ORARI Daerah Jawa Tengah Lokal Kabupaten Purworejo dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Purworejo yang ke-191 mengadakan Special Call dan mengaktikan Special Event Station (SES) yang akan mengudara selama kegiatan dengan Call Sign 8A191PWR.

Special Event Station 8A191PWR yang akan diselenggarakan merupakan program kerja ORARI Lokal Kabupaten Purworejo dengan tujuan sebagai salah satu kegiatan latih diri bagi anggota dalam ketrampilan komunikasi radio. Sebagai program kerja berkenaan Hari jadi Kabupaten Purworejo ke-191 tahun 2022 dimaksudkan juga untuk mengenalkan lebih luas Kabupaten Purworejo ke seluruh dunia melalui kegiatan Amatir Radio.

Seluruh anggota Amatir Radio dimanapun berada yang mempunyai Izin Amatir Radio berlaku dapat menjadi peserta kegiatan tersebut. Peserta yang mengikuti kegiatan diwajibkan mengikuti peraturan/ketentuan sesuai yang tertuang didalam Petunjuk Pelaksanaan (JUKLAK).

Kegiatan akan dilaksanakan selama dua hari tanggal 25 dan 26 Febuari 2022 melalui VHF(2m) dan HF (40m). Jadwal secara detail dan peraturan mengikuti kegiatan dapat dilihat pada JUKLAK dibawah ini;

IAR Khusus 8A191PWR

ORARI LOKAL KABUPATEN PURWOREJO

Sumber : ORARI Daerah Jawa Tengah

Leave a Reply

Your email address will not be published.