Special Call 8A35PML HUT ke-35 ORARI Lokal Kabupaten Pemalang

ORARI Lokal Kabupaten Pemalang untuk memperingati HUT ke-35 tahun 2022 akan mengadakan kegiatan Special Event Station dengan nama panggilan 8A35PML.

Maksud dan tujuan kegiatan sesuai yang tertuang dalam petunjuk pelaksaan adalah;

  • Memperingati HUT ORARI Lokal Kabupaten Pemalang ke-35 tahun.
  • Menjalin silaturahmi sesama Anggota Amatir Radio diseluruh Indonesia dan Amatir Radio di seluruh dunia.
  • Meningkatkan kecakapan komunikasi Amatir Radio sesuai dengan operating procedure yang baik dan benar.

Dari Sekretariat ORARI Lokal Kabupaten Pemalang di Jl. Jendral Sudirman Timur No.48 Pemalang kegiatan Special Call akan melakukan panggilan/CQ kepada anggota Amatir Radio diseluruh dunia.

Seluruh anggota Amatir Radio dimanapun berada dapat menjadi peserta untuk berpartisipasi melalui 2, 40 dan 80 meter band. Pemanggilan/CQ 8A35PML akan dibagi waktu pelaksanaannya sesuai band dan mode yang digunakan, selengkapnya dapat dilihat pada Petunjuk Pelaksanaan.

Dalam melakukan pertukaran report para peserta cukup menyebutkan Callsign + Repot (RST) + Ucapan Selamat. Contoh pertukaran report dapat dilakukan seperti berikut: “8A35PML disini YC2EER, report 59, Selamat dan Sukses ORARI Lokal Kabupaten Pemalang ke-35, 73“.

Peserta yang telah berhasil berkomunikasi dengan station 8A35PML akan menerima sertifikat melalui pengunduhan pada link yang disediakan dalam juklak dibawah ini.

IAR Khusus 8A35PML

ORARI Lokal Kabupaten Pemalang

Sumber : ORARI Daerah Jawa Tengah

Leave a Reply

Your email address will not be published.