ORARI TERLIBAT DALAM PERHELATAN MOTO GP 2022

HAH ….. bagaimana bisa ???

Mendukung pagelaran besar ini berkerjasama dengan Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat, ORARI menyediakan Dukungan Komunikasi sepanjang penyelenggaraan 2 kegiatan besar di Pulau Lombok :

  • Pesta Rakyat Bau Nyale 2022
  • Moto GP Mandalika 2022

Saat ini SPECIAL EVENT STATION 8C9MGP telah tuntas di bangun di Parkir Timur Srkuit Mandalika Kabupaten Lombok Tengah Prov NTB, di kerjakan secara gotong royong penuh semangat dan kegembiraan sejak 12 Februari 2022 oleh teman-teman ORARI di Pulau Lombok dan Pulau Sumbawa demi memberikan dukungan terbaik dalam penyelenggaraan besar ini.

Station ORARI ini juga akan menyelenggarakan 2 sesi SPECIAL CALL yang mengundang Amatir di seluruh dunia untuk menyemarakkann peristiwa luar biasa ini melalui berbagai Mode dan Frekuensi.  Sertifikat dengan stempe khusus tengah di komunikasikan dengan pihak DORNA untuk dapat di bubuhkan pada yang hanya bisa di dapatkan jika teman-teman Amatir berhasil QSO di kedua sesi selenggarakan.

Nah, tunggu apa lagi ?

Segera periksa juklak yang telah tersedia, cek radio dan arahkan antenna kita ke Lombok NTB. Info lebih lanjut, kunjungi ordantb.or.id

Kami tunggu.

Pemateri tulisan : YB9IUS, YC9HIU, YC0RXI

Catatan tepi :

Bau Nyale adalah Legenda Rakyat yang menceritakan tentang Putri Mandalika yang menjelma menjadi Nyale (Cacing Laut berwarna-warni). Nyale ini hanya muncul pada bulan tertentu di setiap tahun yang sebelumnya harus di lakukan ritual khusus untuk mengundang kemunculannya.

Sumber : ORARI Pusat

Leave a Reply

Your email address will not be published.