ORLOK Kota Magelang Siap Mndukung JOTA JOTI Tahun 2022

ORLOK KOTA MAGELANG – Jambore On The Air dan Jambore On The Internet (JOTA-JOTI) merupakan kegiatan digital terbesar yang diselenggarakan setiap tahun di bulan Oktober. Tahun ini diselenggarakan mulai 14 sampai dengan 16 October 2022.

Seperti yang diumumkan oleh akun resminya, JOTA-JOTI 2022 telah dibuka pendaftarannya bagi para peserta agar dapat mengikuti secara khusus berbagai agenda yang telah disusun.

“Ready for an amazing digital and radio Jamboree? JOTA-JOTI 2022 promises to be the best ever, with an improved digital & offline experience for participants around the world,” begitu yang tertera pada website jotajoti.info yang merupakan media resmi kegiatan internasional ini.

Disebutkan bahwa dengan kegiatan ini akan banyak kesempatan untuk belajar, bermain, dan terhubung dengan jutaan pramuka di dunia serta dapat membantu kita menjelajahi dunia baru.

Pendaftaran secara khusus bisa langsung dilakukan melalui laman jotajoti.info dengan ketentuan sebagai berikut:
1. Klik Register Now
2. Login dengan akun scout.org
3. Pilih kategori usia
4. Lengkapi pilihan usia
5. Kirimkan data

Adapun berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan pada JOTA-JOTI 2022 yang dikemas dalam menu khusus, antara lain, online safety shop, social breadsteak, tall glass of scout live shows, warm cup of Youth got talent, environmental & sustainability platter, bowl of peace & community, skill for life sandwich, slice of health & wellbeing.

Unduh Menu JOTA-JOTI 2022 di sini.

Ditegaskan bahwa JOTA-JOTI tahun ini bertujuan untuk menghadirkan jambore digital & radio dengan pengalaman bermakna dan pengetahuan baru bagi semua orang – anak muda dan dewasa – dengan cara yang menyenangkan, aman, mudah diakses, dan inklusif.

ORARI Lokal Kota Magelang YH2BE Siap Mendukung Jota – Joti 2022

Dalam Hal ini ORARI Lokal Kota magelang menindak lanjuti surat dari Sekretaris Jenderal Organisasi Amatir Radio Indonesia Nomor : 237/OPII/ORPUS/VIII/2022 tanggal 31 Agustus 2022 perihal Kegiatan JOTA – JOTI 2022, yang disampaikan kepada seluruh ORARI Lokal pada ORARI Daerah Jawa Tengah, dengan surat Sebagai berikut :

Sumber : https://pramukadiy.or.id/sudah-siap-mengikuti-jota-joti-2022-pendaftarannya-sudah-dibuka/

Leave a Reply

Your email address will not be published.