BINTEK ORLOK Kota Magelang Digital Mode

ORLOK KOTA MAGELANG-Dengan program BINTEK ORLOK Kota Magelang yang ruti dilaksanakan tiap hari Jumat malam kegiatan mulai terealisasi.
YB2FOX / Dr Ir Sapto Nisworo Mt.IPU.Asean Eng yang menggawangi Bintek ini selalu memberikan Petunjuk dan cara pembuatan serta pengunaannya.
” Untuk sesi pertama kita coba pembuatan Modem Interface mode Digital -pelan pelan kita pelajari dan membuat arahan ini dengan part yang dimodali oleh YB2FOX” demikian tutur YC2BGO yang bulan lalu naik Tingkat ke Penggalang.

Dokument YD2CRF


Selama seminggu pembuatan alat ini lancar diujicoba dengam dibantu alat Interface dari YD2CRF Slamet supriatno yang sekitar 4 tahun bermain didunia digital TS3.
Modem Interface digital Prakarsa dari YB2FOX ini sangat praktis dan efisien baik pembuatan maupun penggunaannya.

Dokument YD2CRF


Selanjutnya YC2BGO tinggal pengerjaan finishing yaitu pembuatan box chasing agar tampilan Elegan dipandang dan terlihat modis tidak kalah dengan buatan Pabrik .

Dokument YD2CRF


“Semoga ini menjadi langkah awal menuju dunia digital yang semakin melesat berkembang dan ORARI selalu mengikuti perkembangan yang ada”suport dari YB2KBL-Hendri istiadi selaku pengurus Orlok Kota Magelang.

Dokument YD2CF


(7/1/2023 Kontributor YD2CRF)

Leave a Reply

Your email address will not be published.