Special Call Hari Jadi Kota Magelang 8A1116MGL

Dalam rangka memperingati Hari Jadi ke 1116 Kota Magelang, ORARI Daerah Provinsi Jawa
Tengah Lokal Kota Magelang mengadakan Special Event Station (SES) dengan Nama
Panggilan 8A1116MGL

ORARI Lokal Kota Magelang tahun ini kembali bersinergi dengan pemerintah Kota Magelang untuk mengadakan kegiatan special call dengan Call Sign 8A1116MGL dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Magelang ke 1116 tahun.

Ketua ORARI Lokal Kota Magelang Kelik Sardjana, YB2SAE menyampaikan selama ini ORARI Lokal Kota Magelang turut ikut berpartisipasi mempromosikan Kota Magelang melalui komunikasi radio ke seluruh penjuru nusantara bahkan ke mancanegara sehingga di harapkan pesona wisata di Kota Magelang selalu dikenal.

Dalam kondisi yang masih pandemi covid-19 kegiatan ini dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan dan dilaksanakan secara sederhana.

Kegiatan ini akan berlangsung dari tanggal 09 s.d 11 April 2022 sesuai dengan petunjuk pelaksanaan yang sudah dibuat oleh panitia dan diharapkan semua anggota amatir yang ada di Indonesia dan mancanegara dapat berpartisipasi.

Sertifikat bisa downlaod pada web https://orlokmagelang.or.id/index.php/e-sertifikat

Ada Door Prize dari Panitia Pulsa untuk 20 peserta, untuk peserta yang beruntung bisa dicek melalui web https://orlokmagelang.or.id/index.php/doorprize

Untuk tema hari jadi Kota Magelang ke 1116 tahun, “Magelang Maju Masyarakat Bahagia”.

JUKLAK SES 8A1116MGL

Loader Loading…
EAD Logo Taking too long?

Reload Reload document
| Open Open in new tab

Leave a Reply

Your email address will not be published.